Polisi Gelar Gladi Lapang Harlah Satu Abad NU

  • Whatsapp

SIDOARJO. Beritalima. Com | Polisi melaksanakan pemantapan tugas personel dalam mengamankan Resepsi Puncak Harlah Satu Abad Nahdlatul Ulama di Kabupaten Sidoarjo. Mulai 3-4 Februari 2023, di sejumlah titik-titik penempatan personel.

Titik penempatan personel yang dilakukan gladi lapang Pam Harlah Satu Abad NU, tidak hanya di kawasan Stadion Gelora Delta, GOR, Jalan Pahlawan, namun juga di beberapa titik rawan kepadatan jamaah dan lalu lintas.

Gladi Lapang dibuka Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, Jumat (3/2/2023), diikuti Wakapolresta Sidoarjo, pejabat utama Polresta Sidoarjo, Kapolsek jajaran, Kasat Lantas jajaran Polda Jatim hingga termasuk melibatkan Sat Brimob Polda Jatim.

Setelah mendapatkan penjelasan dari Kapolresta Sidoarjo terkait cara bertindak dan pola-pola pengamanan Resepsi Puncak Harlah Satu Abad NU. Seluruh personel dibawah Pawas/Padal menyebar ke masing-masing posko yang telah ditentukan guna melaksanakan gladi lapang. Gladi Lapang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polresta Sidoarjo Kompol Christian Bagus Yulianto.

“Dua hari ini kami laksanakan gladi lapang pengamanan resepsi puncak Harlah Satu Abad NU. Harapannya semua pawas/padal dan personel yang diturunkan, mengetahui dimana tempat dan cara atau mekanisme bertindak/kerja kita di lapangan sesuai penempatan yang sudah ditentukan,” jelasnya. (Kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait