Polisi Kawal Kembalinya Santriwati Asal Pamekasan ke PP Al-Amien Prenduan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| maksimalkan PPKM Skala Mikro penanganan Covid-19, Polres Pamekasan menggelar pengamanan dan himbau humanis disiplin Prokes dalam rangka kembalinya santriwati Ponpes Al- Amien kabupaten Sumenep pasca liburan Ramadhan dan hari raya idul Fitri 1442H bertempat di lapangan Bulay kecamatan. Galis kabupaten Pamekasan.Sabtu (22/05/2021)
Pagi Hari.

Kasubaghumas Polres Pamekasan, AKP Nining Dya, menyampaikan, dalam pamtur lalin dan sekaligus melakukan himbauan humanis dengan mengedukasi secara langsung untuk disiplin Prokes.

Bacaan Lainnya

Sebelum para santriwati naik kedalam Bus untuk diberangkatkan untuk tetap disiplin lakukan 5 M dalam penerapan protokol kesehatan dalam memutus mata rantai potensi penyebaran Covid-19.

“Tetap disiplin terapkan kebiasaan di pondok pesantren dalam penerapan 5M, menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak aman, menghindari berkerumun dan mengurangi mobilitas dalam memutus penyebaran Covid19,”katanya.

Lebih lanjut Ustats. Hadinuddin salah satu Pengurus Ikatan keluarga Besar Pondok Pesantren Al Amien, Prenduan. ( IKBAL ) Kecamatan Galis Kabupaten. Pamekasan mengapresiasi dan berterima kasih atas pelayanan yang diberikan oleh Polsek Galis.

“Pengamanan yang digelar Polsek Galis dengan Penerapan Protokol Kesehatan dalam memaksimalkan PPKM Skala Mikro penanganan Covid-19,” ungkap Ustats Hasimuddin yg asli desa Galis

Terpisah Kapolsek Galis Iptu Barid Fauzan, mengungkapkan,dalam pelaksanaan giat pengamanan dan pengaturan arus lalin dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban kegiatan yang berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang dilaksanakan di lokasi.

“Dan secara langsung bersama bersama tim Satgas Covid-19 lakukan edukasi dan penyuluhan dengan memberikan himbauan humanis agar tetap disiplin lakukan 5 M dalam penerapan protokol kesehatan serta kepada santriwati dan para keluarga pengantar juga di sampaikan untuk mematuhi bersama disiplin penerapan 5 M saat Pandemi Covid-19,”terangnya dan pungkasnya.(An).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait