Polisi Minta Situasi Pilkades Nanti Tetap Kondusif di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Wakapolsek Kadur Ipda Sujinarto mewakili Kapolsek menghadiri rapat koordinasi penetapan Cakades hasil penelitian verifikasi di Aula pendopo kantor Kecamatan Kadur Kabupaten Pamekasan, Senin (21/02/2021) pukul 09.00 Wib.

Hadir dalam rapat koordinasi yaitu Camat Kadur Moh. Jasin, Sekcam Kadur Saifurrahman, Kasi Binwas Kadur Bambang, Danposramil 0826/12 Kadur Aipda Suaidi, Kapuskesmas Kadur Sri Wahyuni dan Ketua Panitia Pilkades serta BPD yang melaksanakan Pilkades serentak,

Dalam kesempatan tersebut Wakapolsek Kadur Ipda Sujinarto juga menyampaikan kepada yang hadir di mana sampai saat ini situasi Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Kadur khususnya yang melaksanakan pilkades serentak di 5 Desa antara lain Desa Pamoroh, Desa Bangkes, Desa Sukalelah, Desa Kertagena Tengah dan Desa Kertagena Daya situasi dalam keadaan kondusif. “Saya ucapkan banyak terima kasih,”ucapnya.

Untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif pihaknya menghimbau kepada Cakades dan seluruh pendukungnya walaupun berbeda dukungan, agar nantinya selalu menjaga Kamtibmas.

“Ikuti aturan yang ada karena situasi masih dalam pandemi Covid-19 dan tetap patuhi protokol kesehatan, mari kita jaga dan sukseskan pelaksanaan Pilkades di Wilayah Kecamatan Kadur ini agar dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar,”pintanya.

Selain itu, Wakapolsek juga menyampaikan himbauan kamtibmas ke warga agar tetap menjaga kondusifitas dan saling menghormati perbedaan pendapat dan dukungan dalam pilkades,

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya untuk memberi pemahaman kepada warga demi terciptanya situasi kondusif jelang pelaksanaan pilkades di 5 (lima) Desa Wilayah Kecamatan Kadur.

“Hormati perbedaan pilihan dan dukungan saat pelaksanaan pilkades, tetap jaga persatuan demi terciptanya kondusifitas,”ujarnya.

Warga masyarakat diharapkan dapat bersama sama menciptakan harkamtibmas yang kondusif menjelang pilkades. “Peran serta setiap elemen masyarakat sangat dibutuhkan untuk bersama-sama menciptakan kondusifitas saat pelaksanaan pilkades,”tutupnya.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait