Polisi Pamekasan Himbau Vaksinasi dan Prokes kepada Warga di Area Pasar Tradisional

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya di pasar Palengaan, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan. Kapolsek Palengaan Iptu Sri Sugiarto bersama anggotanya memberikan Himbauan kepada pengunjung pasar dan pedagang tentang Vaksinasi dan Prokes.

Adapun lokasinya sasaran himbauan tersebut di area pasar Palengaan dengan sasaran pengendara baik roda dua maupun roda empat, juru parkir, para pedagang, pejalan kaki,serta pengunjung pasar.

Bacaan Lainnya

“Tidak bosan-bosannya Himbauan Prokes dan Himbauan Vaksinasi dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Covid 19 di Wilayah hukum Polsek palengaan yang di lakukan oleh Kapolsek Palengaan,”ucap Kapolsek Palengaan Iptu Sri Sugiarto ,Minggu (04/07/2021), sore.

Selain itu pihaknya juga memberikan himbauan, Kapolsek juga bersama anggota memberikan masker sekaligus juga memberikan himbauan tentang program Vaksinasi kepada masyarakat.

“Warga masyarakat Palengaan berharap agar melaksanakan aktivitas di seputaran Pasar untuk tetap tenang dalam mengantisipasi penularan Covid 19. Serta harus tetap menggunakan masker dan mentaati Prokes,”tambahnya.

Sebagai Langkah dan Upaya Polsek Palengaan dalam Penerapan Protokol Kesehatan serta mencegah penyebaran Virus Covid-19 di Wilayah Kecamatan. Palengaan Kabupaten Pamekasan.

Masyarakat yang melaksanakan Aktivitas ataupun yang berada di seputaran Pasar Palengaan merasa tenang dalam mengantisipasi penularan virus covid-19.

“Kepada masyarakat untuk tetap menggunakan masker, mengikuti program Vaksinasi dan agar tetap mentaati Protokol Kesehatan,” pungkas Iptu Sri Sugiarto.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait