Polisi Pamekasan Ungkap Bus Karina Jakarta -Madura Terbakar Hangus Hingga Rugi Milliaran!

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana melalui Kasatlantas AKP L. Rahmad mengatakan bahwa bus yang terbakar di wilayah hukumnya itu adalah Bus Karina Jakarta -Madura bertujuan ke Kabupaten Sumenep.

“Kendaraan yang terbakar adalah,
Kendaraan Bus No. Pol. : B 7036 PRN, Bus Karina dengan trayek Jakarta – Sumenep. kebakaran Bus disebabkan konsleting mesin Bus,”ungkap AKP L.Rahmad . melalui pesan rilisnya. Selasa (28/11/2023), pagi.

Lanjut Kasatlantas polres Pamekasan ini menjelaskan berdasarkan hasil olah TKP dari keterangan para saksi mata dan supir juga kondekturnya bahwa saat perjalanan dari Jakarta ke Sumenep sesampainya di Pamekasan tepatnya disimpang empat Jalan Jokotole, saat lampu merah berhenti dan sopir melihat ada Asap yang keluar dari bagian tengah samping sebelah kiri.

“Kemudian Bus diparkir dipinggir jalan sebelah utara lalu supir mengecek asal asap tersebut dan ternyata ada Api, lalu sopir mengambil Apar utk memadamkan Api, namun api tambah membesar sehingga membakar semua bodi Bus,”jelasnya.

Untungnya dalam insiden tersebut tidak memakan korban jiwa. Dalam bus hanya ada supir yang dikemudikan oleh Henki Narfii, (34), warga Bengkong Otista jl. Fiana 16 Buntung Bengkong Batam Kepulauan Riau bersama dua rekannya yakni kondektur dan supir cadangan.

TKP nya di Jalan Raya Jokotole, Kelurahan. Barurambat kota, Kecamatan. Pamekasan, Kabupaten Pamekasan.

“Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Kerugian Materiil di taksir 2 milyar rupiah,”tukasnya terpisah Iptu Sri Sugiarto KasiHumas polres Pamekasan.(AN/SAN)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait