Polisi Pantau Persiapan Pembentukan Panitia PilKades di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Pada hari Senin malam tanggal 31 Mei 2021 sekira Pukul 19.30 Wib bertempat di Pendopo telah dilaksanakan Giat Persiapan Pembentukan Panitia Pilkades Serentak kecamatan Galis Tahun 2021.

Dalam rapat koordinasi dan musyawarah ini Hadir tiga pilar yaitu Camat Galis. Amirus saleh, Kapolsek Galis IPTU Barid Fauzan dan Danramil Galis yang diwakili Peltu Moh.herman serta turut hadir Kasi Binwas pemdes, Kasi PMD, Kasi Trantib serta para Ketua BPD yang akan melaksanakan Pilkades serentak tahun 2021.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya dalam kegiatan yang berlangsung dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan ini, Camat Galis dalam sambutannya menyampaikan, sebelum melaksanakan pemilihan panitia Pilkades saya akan membagi tugas Staf saya guna menjadi pemantau dan pendamping Desa yang akan melaksanakan Pilkades serentak tahun 2021.

“Adapun pemilihan panitia Pilkades akan dilaksanakan pada tanggal 2 s/d 5 Juni 2021 dengan menggunakan tempat yang disepakati olen BPD Karena ini menyangkut kerawanan Kamtibmas maka disini saya mengharap kepada BPD agar mempersiapkan semaksimal mungkin apa yang perlu dipersiapkan,”ucapnya.

“Terimakasih atas kerjasamanya kepada para Ketua BPD saya mengharap apabila ada hal kurang dimengerti agar tetap dilakukan koordinasi kepada Muspika,”tambah kapolres Galis.

Dan Kapolsek Galis juga menghimbau dgn humanis, “Saya menghimbau kepada Ketua BPD dimohon dalam pelaksanaan pemilihan panitia dan penentuan tempat agar betul-betul netral karena hal ini mempunyai dampak kerawanan yang sangat besar, dari pihak Kepolisian saya mohon agar dalam setiap fase pentahapan tetap disiplin penerapan protokol kesehatan (prokes) dan pelaksanaanya berlangsung dgn tetap aman kondusif,”pungkasnya. Selasa (1/6/2021).(Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait