Polisi Patroli Skala Besar di Pamekasan Sambil Bagikan Sembako, Masker dan Bendera Merah Putih kepada PKL

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Patroli skala besar di gelar oleh Polres Pamekasan yang bertujuan untuk memberikan edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat.

“Kita sampaikan imbauan secara humanis dan santun guna mengajak masyarakat untuk berkontribusi menekan penyebaran virus Covid-19 di kota ini, ” ucap Kapolres Pamekasan melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyha PS , Kamis (12/8/2021)

Kegiatan diawali dengan apel bersama di Area Monumen arek Lancor sebelah Timur tersebut personel gabungan dari Polres Pamekasan, Kodim 0826 Pamekasan, Satpol PP Pamekasan.

kegiatan patroli ini untuk memastikan kamtibmas tetap kondusif dan juga memastikan kepatuhan warga mentaati penetapan PPKM level 3.

“Hari ini kita telah melaksanakan patroli gabungan sekala besar dalam memastikan situasi kamtibmas kondusif” ujarnya

“Yang tak kalah penting adalah kepatuhan masyarakat mematuhi PPKM level 3 dalam rangka menekan penyebaran covid-19,” imbuhnya.

Ia menjelaskan, selama pelaksanaan patroli ditemukan beberapa warung yang masih buka, petugas gabungan melakukan pendekatan dengan memberikan himbauan secara humanis untuk menutup warung serta berikan bansos Masker dan Bendera Merah Putih kepada pemilik warung.

“Patroli gabungan akan terus digelar dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif,” pungkasnya.(AN)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait