Polisi Peduli, Polsek Bengalon Bantu Ibu Misnah

  • Whatsapp

BENGALON Kaltim , Beritalima.com – Dalam giat “Polisi Peduli”​ Kapolsek​ Bengalon AKP Zarma Putra S.Sos bersama Kanit Sabhara Polsek bengalon Aiptu Supriono mengunjungi dan memberikan bantuan pada Ibu Misnah (49) korban kebakaran yang beralamatkan Jalan Mulawarman Rt. 04​ Rw. 02 Desa Sepaso Barat ,Kecamatan​ Bengalon, Kabupaten Kutai Timur , selasa 11/02/2020.

Kapolres Kutai Timur AKBP Indras Budi Purnomo melalui Kapolsek Bengalon AKP Zarma Putra, S.Sos menerangkan giat ini biasa di lakukan dan kali ini Polsek Bengalon mengunjungi Ibu Misnah yang merupakan korban kebakaran yang terjadi pada selasa dini hari tadi . Selain mengunjungi , Polsek Bengalon tak lupa memberikan bantuan berupa sembako.

“Giat ini biasa di lakukan dan pada hari ini kita mengunjungi Ibu Misnah​ , serta membagikan sembako berupa Beras 10 kilogram sebanyak 2 (dua) karung ,Telur 2 (dua) piring, Sarden 2 (dua) kaleng,
Minyak goreng 1 bungkus, Gula pasir 2 kg .Paling tidak bantuan tersebut sedikitnya dapat meringankan beban Ibu Misnah yang terkena musibah kebakaran ,” papar Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek Juga mengatakan bahwa Ibu Misnah tersebut terkena musibah kebakaran , yang terjadi pada hari selasa tanggal 11/02/ 2020 sekitar pukul 05.20 wita .

“Ibu Misnah ini terkena musibah kebakaran . Ya kita berupaya meringankan beban Ibu misnah,”katanya.

Dalam kesempatan tersebut​ Kapolsek Bengalon juga menyampaikan agar ibu misnah dan keluarga tetap bersabar atas musibah yg menimpa mereka dan tetap semangat.

“Semoga ibu misnah dan keluarga tetap bersabar atas musibah yg menimpa dan tetap semangat,”tutupnya. (*/lp)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait