Polisi Sampaikan Pesan Kamtibmas di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Anggota polsek Pademawu melaksanakan Patroli dialogis dengan pemilik toko di desa pademawu Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan, Sabtu (29/5/2021) malam.

Untuk menciptakan rasa aman dan tenteram pada warga masyarakat personil Polsek Pademawu Polres Pamekasan Bripka Zaki kurniawan Dan Brigadir Hafifurrahman melaksanakan patroli dialogis memberikan pesan kamtibmas untuk selalu menjaga situasi kamtibmas disekitarnya supaya tetap aman dan kondusif.

Bacaan Lainnya

Petugas Patroli Bripka Zaki kurniawan Dan Brigadir Hafifurrahman memberikan himbauan terkait situasi keamanan dan ketertiban ( sitkamtibmas ) patroli dilakukan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat,sehingga mereka dapat lebih tenang dengan beraktifitas, Ucapnya

patroli dialogis ini akan dilaksanakan secara terus menerus baik itu dialogis maupun mobile, hal ini tentunya guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

“Juga menghimbau kepada pedagang agar pada waktu transaksi lebih waspada dengan uang yang diterima agar diteliti lebih seksama dengan cara diraba, dirasa, diterawang untuk menjaga terjadinya peredaran uang palsu .dan kepada para pengunjung agar tetap mematuhi prokes,”terangnya.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait