Polisi Selidiki Motif Pembobolan 3 Rumah di Desa Blumbungan Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Beritalima.com| Quick respon anggota Polres Pamekasan bersama anggota Polsek Larangan terkait informasi dari masyarakat adanya percobaan pencurian di tiga rumah Tempat kejadian Perkara(TKP) di Dusun Bentar, Desa. Blumbungan, Kecamatan. Larangan, Kabupaten. Pamekasan, Minggu (17/7/2022) malam.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto Melalui Kasihumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS mengatakan, setelah Menerima informasi dari masyarakat mengenai dugaan tindak pidana pencurian di 3(tiga) rumah milik korban M. Sadali, M. Salim dan Pak Puhari, Anggotanya dengan segera mendatangi tempat kejadian untuk dilakukan pengecekan dan menyelidikan di TKP.

Bacaan Lainnya

“Anggota kami mendapatkan informasi dari masyarakat dan saat itu juga langsung mendatangi tempat kejadian perkara untuk melakukan interogasi terhadap korban dan masyarakat sekitar untuk mencari petunjuk awal,” ujar Kasihumas Polres Pamekasan.

Berdasarkan informasi, kerugian tidak ada, hanya saja rumah korban berantakan karena di acak-acak oleh pelaku.

AKP Nining menerangkan, saat korban bersama keluarganya keluar rumah untuk menonton hiburan pada acara imtihanan,

“Saat korban pulang dan masuk ke dalam rumah didapati disalah satu kamar sudah berantakan namun tidak ada barang yang hilang,”jelasnya kepada Beritalima.com (17/07/2022),pagi.

Dengan adanya kejadian ini, sekaligus adanya berita hoaxs terkait begal, agar masyarakat lebih hati-hati namun tidak usah takut.

“Karena kami dari pihak Kepolisian akan terus mengawasi dan melakukan Patroli secara intensif dan berkesinambungan supaya masyarakat merasa aman dan tentram, sehingga situasi Kamtibmas aman dan kondusif,”himbaunya.

“Bagi masyarakat yang menyebarkan berita-berita hoaxs dan menyebarkan isu-isu yang membuat situasi di masyarakat tidak kondusif, akan kami tindak tegas,”tegas AKP Nining Dyah PS.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait