Polisi Selidiki Pelempar Batu Di Raya Mastrip Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA,beritalima.com-
Aksi teror pelemparan batu kearah pengguna jalan oleh orang tak dikenal membuat resah pengguna di Jalan Raya Mastrip Kebraon, Karang Pilang Surabaya. Aksi yang dilakukan oleh orang misterius tersebut, sedikitnya telah membawa korban sebanyak dua orang.

Iptu Marji Wibowo Kanit Reskrim Polsek Karang Pilang Surabaya, saat dikonfirmasi dirinya kini masih melakukan penyelidikan terhadap insiden pelemparan batu kepada pengendara mobil di kawasan Jalan Raya Mastrip Kebraon beberapa hari terakhir ini.

Marji juga sudah membentuk tim untuk menyelidiki dan menangkap pelakunya. Pihaknya juga sudah mendapat laporan jika pelakunya menggunakan motor dengan cara mendekat ke pengendara dari arah berlawanan dan langsung melepar kaca depan mobil dengan batu.

“Memang sudah ada laporan tentang kejadian yang beruntun ini. Saya heran motifnya apa, karena tidak ada upaya aksi Curas menurut laporan para korban,”katanya kepada beritalima.com, Kamis (29/6/2017).

Dalam aksi pelemparan batu oleh orang misterius itu, sedikitnya sudah dua orang korban yang terkena serangan batu secara tiba-tiba di Jalan Raya Mastrip Kebraon hingga Karang Pilang ini. Pada hari Selasa (27/6/2017) lalu, Indah Nurul Laili memposting melalui media sosial (FB), bahwa dirinya yang saat itu bersama temannya pada saat mengendarai mobil tiba-tiba dilempar batu oleh orang tak dikenal di dekat lapangan Karang Pilang Surabaya.

Bukan hanya Indah Nurul, pada Kamis (29/6/2017) pukul 01.30 WIB dini hari, Hendrawan Tommy juga mengalami kejadian  serupa. Setelah berlibur dari Malang dia bersama tiga temannya di dalam mobil, dan saat melintas di Kebraon tiba-tiba dilempar batu oleh orang yang mengendarai motor dengan kenalpot brong dari arah berlawanan.

Menurut Tommy pelakunya masih muda dan tidak mengenakan helm. Akibatnya, pecahan kaca mobil sampai mengenai wajahnya. Saat melemparkan sesuatu tersebut dirinya melihat pengendaranya adalah seorang yang terbilang masih muda, dari mukanya sekilas terlihat memang dia ahli melakukan hal ini.

Reporter: Eko

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *