Ngantuk, Tewas Setelah Terjatuh Kepala Membentur Trotoar

  • Whatsapp

SURABAYA,beritalima.com-
 Riki Anangsyah Hakim, warga Jalan Banyu urip Kelurahan Kupang krajan tewas setelah terjatuh dari sepeda motor Vega R warna hitam yang dikendarainya, dan kepalanya membentur bahu jalan (Trotoar). Pria 50 tahun ini tewas diduga mengantuk saat mengendarai sepeda motor.

Kecelakaan tunggal yang mengakibatkan satu nyawa melayang ini terjadi pada, Kamis (29/6/2017) sekitar pukul 02.11 WIB di Jalan Hayam Wuruk, tepatnya di depan Lapangan Golf. Saat itu, korban mengendarai sepeda motor, dan melaju dari arah timur ke barat.

Sesampainya dilokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarainya, oleng ke arah kiri jalan. Korban yang tak mampu lagi memegang laju kendali sepeda motor, akhirnya terjatuh.

Saat korban terjatuh itulah kepala korban terbentur bahu kiri jalan. Darah yang berkucuran kemudian keluar dari kepala korban. Pengguna jalan yang melihat kejadian itu, berbondong-bondong langsung berhenti dan menolong korban yang menjerit kesakitan. Sebagian warga juga ada yang menghubungi pihak Kepolisian.

“Setelah menerima laporan adanya kecelakaan, anggota langsung menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi dan olah TKP,” sebut Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya, AKP Enny Prihatin Rustam, Kamis (29/6/2016).

Korban ini tewas diduga diakibatkan karena banyak darah yang keluar dari kepala, hingga akhirnya korban menghembuskan nafas terkahir dilokasi kejadian. Korban yang sudah tewas dilokasi, kemudian dilarikan ke RSUD dr Soetomo menggunakan mobil ambulan PMI, untuk dimintakan visum.

Reporter: Eko

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *