Polres Bondowoso Berikan Kejutan Kado Ulang TNI ke 74 di Kodim 0822

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Dirgahayu TNI ke-74 kali ini akan menjadi perayaan yang spesial bagi TNI di Kodim 0822 dan Yonif 514 Raider Bondowoso. Pasalnya Kepolisian Resort setempat memberikan kejutan yang luar biasa, Jum’at (4/10).

Puluhan anggota Polri, Polwan, dan Brimob dipimpin oleh Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah berjalan kaki menuju Makodim 0822. Sembari membawa tumpeng, kue ultah dan puluhan balon berwarna hijau, lengkap dengan poster ucapan Dirgahayu TNI ke-74. Sepanjang perjalanan, anggota Polri menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Hingga tiba di Halaman depan Makodim, puluhan TNI yang sedang apel pagi terkejut dengan surprise tersebut.

Komandan Kodim 0822 Letkol Inf. Jadi yang memimpin apel didatangi oleh Kapolres Febriansyah. Keduanya kemudian digotong oleh anggota Brimob wilayah setempat. Sembari menyanyikan lagu selamat ulang tahun ramai-ramai.

Sementara itu sejumlah Polwan langsung membagikan bunga mawar merah kepada anggota TNI. Hal serupa pun dilakukan oleh Polres dan Brimob wilayah setempat di Bataliyon Yonif 514 raider.

Dalam kesempatan tersebut, Polri dan TNI kompak mengucapkan bahwa “TNI dan Polri pilar negara”.

Kapolres Febriansyah, kepada awak media, menerangkan, kejutan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap TNI. Sekaligus menunjukan, bahwa kedua pilar negara ini, khususnya di Bondowoso kompak, dan terus saling bersinergi.

” Ini suasana senang yang diharapkan masyarakat. Kita ciptakan ini. Harus mempertahankan sinergi, dan soliditas,”terangnya.

Ia pun menerangkan bahwa dalam kesempatan itu pihaknya membagikan puluhan SIM gratis kepada anggota TNI.

Sementara itu, Wakil Komandan Yonif 514 Raider Mayor Inf Dwi Purwanto mengaku terkejut atas kejutan yang diberikan. Pihaknya tak menyangka akan mendapat surprise yang luar biasa.

Tampak, setiap Polsek di Bondowoso juga memberikan surprise serupa untuk Koramil di wilayah masing-masing.(*/Rois/ch)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *