Polres Bondowoso Berikan Ratusan Paket Sembako ke Warga Miskin

  • Whatsapp
Foto: Kapolres Bondowoso AKBP Erick Frendriz saat menyerahkan bantuan ke warga miskin (Rois beritalima.com)

BONDOWOSO, beritalima.com – Pandemi Covid-19 bukan hanya berdampak buruk bagi kesehatan. Melainkan juga berimbas terhadap berbagai sektor. Termasuk sektor ekonomi.

Karenanya, banyak masyarakat yang mengeluhkan menurunnya pendapatan mereka. Sementara, sejumlah kebutuhan primer masih perlu untuk dipenuhi.

Bacaan Lainnya

Melihat kondisi ini, Polres Bondowoso bersama Kodim 0822 memberikan bantuan ratusan paket sembako kepada sejumlah masyarakat tak mampu di Desa Botolinggo, Kecamatan Botolinggo.(21/4)

Kapolres Bondowoso, AKBP Erick Frendriz, menerangkan, kegiatan serupa bukan kali ini saja dilakukan. Sebelumnya Polres juga membagikan ratusan sembako di desa-desa, dan tukang becak di berbagai titik Bondowoso.

“Ini kita ingin meringankan beban mereka. Walau tak banyak, setidaknya yang menjadi korban terdampak Covid-19 bisa terbantu,”tuturnya.

Ia mengaku bahwa selama pandemi Covid-19 gotong royong, dan saling membantu menjadi seperti oase. Tentu, ini menunjukkan jati diri bangsa Indonesia yang merupakan bangsa yang bergotong royong.

Pihaknya mengaku bahwa akan terus membagikan ribuan paket sembako ke titik-titik lainnya di Bondowoso.

“Ke depan masih akan kita lakukan pembagian sembako di desa-desa tertinggal dan kawasan lainnya,”katanya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Erick juga mengingatkan warga untuk terus mengikuti berbagai anjuran pemerintah. Mulai dari wajib menggunakan masker jika hendak bepergian, raji cuci tangan, hidup sehat, dan physical distancing.

“Utamanya mereka yang terpaksa tetap harus bekerja untuk memenuhi kebutuhan keluarga,”pungkasnya.(*/Rois/Hms)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait