Polres Bondowoso Lakukan Razia Antisipasi Gerakan People Power

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com -Polres Bondowoso menggelar kegiatan operasi gabungan razia penumpang di Terminal bus wilayah setempat, Sabtu malam (19/5). Kegiatan operasi yang melibatkan anggota TNI itu, dipimpin langsung oleh Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah.

Menurutnya, operasi ini dilakukan sebagai bentuk antisipasi terhadap keadaan yang dapat memicu kerawanan jelang Hitung Suara Pemilu tahun 2019 di KPU tingkat Pusat. Terlebih lagi, akan adanya rencana pelaksanaan aksi people power.

Selama ini berbagai upaya penggalangan, himbauan kepada tokoh-tokoh yang ada di Bondowoso sudah dilakukannya. Namun demikian, kata Kapolres Febriansyah, penting untuk tetap antisipatif.

“Jangan sampai kita underestimate terhadap situasi yang mungkin terlihat tenang dan berdiam diri saja, kita harus terus laksanakan berbagai upaya agar Bondowoso tetap Kondusif” ujar Kapolres Bondowoso saat akan melaksanakan Operasi Gabungan.

Tampak dalam razia yang dilakukan tengah malam itu, Kapolres Febriansyah memeriksa satu per satu bus di Terminal. Ia pun menyampaikan sejumlah himbauan kamtibmas kepada setiap penumpang maupun masyarakat yang ada di aekitar Terminal. (*/Rois/Ch)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *