Polres dan Forkompimda Wonosobo Peringati Haornas Ke – 35

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com – Peringatan Hari Olah Raga Nasional (Haorrnas) ke 35 di Kabupaten Wonosobo diadakan oleh Forkompimda bersama dengan Polres Wonosobo di depan Kantor Arsip dan Perpustakaan Daerah (Arpusda) pada Minggu (9/9).

Tampak Wakil Bupati Wonosobo dan ribuan peserta memadati halaman kantor tersebut untuk mengikuti jalan sehat bersama. Pada kesempatan sama juga dibagikan kupon undian bagi para peserta guna mendapatkan door prise dari penyelenggara.

Kapolres Wonosobo dalam sambutannya mengatakan tahun 2018 merupakan tahun olahraga.

“Tahun 2018 berbagai even olahraga tingkat lokal maupun interrnasional diadakan dan bangsa kita berprestasi dalam bidang ini.” Kata AKBP Abdul Waras, S.I.K.

“Prestasi kita raih dalam Asian Games, Asian Para Games, dan juga berbagai event nasional maupun Internasional di bidang olahraga prestasi, juga di bidang olahraga rekreasi seperti rekor dunia Poco-poco Nusantara,0 Festival Olahraga Tradisional Tingkat Nasional, Sepeda Nusantara, Liga Sepakbola Berjenjang, dan lain-lain.” Imbuh Abdul Waras.

Tak kalah pentingnya, tambah dia, olahraga juga pemersatu bangsa karena disana tidak ada perbedaan agama, suku, ras.

Kesempatan tersebut juga dimanfaatkan kampanye dan sosialisasi Transportasi Sehat Merakyat.

“Selain mengurangi kepadatan dan kesemrawutan berlalu lintas juga membudayakan hidup sehat dan memberi ruang gerak bagi para pejalan kaki dan pengguna sepeda sehingga tujuan keselamatan berlalulintas tercapai dengan aman dan tertib.” Papar Kasat Lantas, AKP SS Udionp, SE. (Budi/Nur)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *