Polres Kota Batu Bagi Bagi Ta’jil

  • Whatsapp

KOTA BATU, beritalima.com – Satuan Reserse dan Kriminal Polres Batu bagi-bagi takjil di Jalan Diponegoro, Rabu (31/05/2017). Bagi-bagi takjil yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim, AKP Zakky Qarmaen.

Bersama anggotanya, Zakky terlihat bersemangat dan antusias menyambut bulan suci Ramadhan dengan membagikan takjil disaat warga melintas di jalan menjelang buka puasa.

Semua warga yang melintas di Jalan raya perempatan Batos Kota Batu itu pun dipastikan kebagian. “Ya, ini kami lakukan untuk menyambut bulan suci, mumpung masih diberi kesempatan di bulan yang penuh fitrah dan berkah ini,” ungkapnya.

Dirinya menambahkan, terpenting, lanjut dia, kegiatan itu dilakukan dengan niatan baik, tulus dan iklas. Untuk biaya, terangnya, murni dari dana pribadi semua anggota. Satu persatu anggota Polres Kota Batu menyisihkan sebagian uangnya. Tujuannya memang untuk berbagi dan dirupakan takjil buat sesama.

“Alhamdulillah semua berjalan lancar,” kata Zakky sembari terus membagikan takjil.

Makanya, Zakky Qarnaen mengatakan bila aksi-aksi sosial itu akan terus dilakukan. “Ya dalam waktu dekat ini. Mudah-mudahan mendapat rezeki. Sehingga bisa turun jalan lagi. Semoga bisa bermanfaat buat warga,” harapnya.

Senada dengan Zakky, Kanit Pidana Khusus Satreskrim Polres Batu, Yussy juga menuturkan hal yang sama. Bulan Ramadhan adalah bulan suci yang penuh berkah. ” Dengan aksi sosial diharapkan Polisi bisa lebih dekat dengan masyarakat dalam menyambut berkah di bulan suci,” harapnya.

Sebelum melakukan aksi sosial pembagian takjil di jalan, Reskrim Polres Batu diawal bulan suci kemarin juga menyantuni beberapa janda untuk menyambut bulan Ramadhan tahun ini. (Lih/sn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *