Polres Labuhanbatu Gelar Khataman Al Quran

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Polres Labuhanbatu mengadakan kegiatan khataman Alquran bersama dengan santri dari pondok pesantren Amirudiniyah Desa bandar tinggi, pada hari Rabu tanggal 13 februari 2019 di Mesjid Al Iman Bhayangkara Polres Labuhanbatu, Kamis (14/2/2019).

Acara Khatam AlQuran ini dihadiri Kabag Ren Kompol Lamin, S.Pd, Kasat Binmas AKP H.E. Sidauruk, S.H., M.H, Kasiwas IPTU D. Simarmata, Kanit III Sat IK IPDA Armen Faisal, Kanit Patroli Sat Lantas IPTU Ilham Lubis, S.H, Kanit Pam Obvit IPTU S. Saragih, IPTU Basaruddin Siregar, IPTU Hasim Siregar, IPTU Safruddin, IPDA Yahya Siregar, Majelis Ulama Indonesia (MUI) KabupatenLabuhanbatu, Ustadz Drs. H. Makmur TB Siregar dan Ustadz Drs. H. Abdul Halim Nasution.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK. SH diwakili Kabag Ren Kompol Lamin S.Pd. dalam sambutannya mengatakan, “titip salam Bapak Kapolres Labuhanbatu dan memohon maaf atas ketidak hadirannya diacara khataman Al quran ini, dikarenakan adanya tugas, maka saya ditunjuk untuk mewakili Bapak Kapolres labuhanbatu”, ujar Lamin.

Kompol Lamin menambahkan, “salam hangat dan terimakasih atas kehadiran bapak-bapak dan adik-adik dari pesantren yang telah hadir mesjid Al Iman Bhayangkara Polres Labuhanbatu dalam rangka khatam Alquran adapun maksud dan tujuan dilaksanakan ini merupakan program dari Bapak Kapolda Sumatera Utara, giat khataman Al quran ini akan dilakukan selama 40 hari, khataman Al Quran ini untuk mendapatkan ridho dari Allah SWT”, tambahnya.

“Sekarang ini banyak berita-berita yang tidak benar yang dapat menimbulkan Kamtibmas yang kurang kondusif, kiranya dengan khataman Al Quran ini atas ridho ALLAH SWT situasi Kamtibmas sejuk dan aman”, tandasnya. (Oelies)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *