Polres Labuhanbatu Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK. SH diwakili Waka Polres Labuhanbatu Kompol Anggoro Wicaksono, SIk. SH.MH hari Selasa kemarin Gelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang dilaksanakan di gedung serba guna Polres Labuhanbatu dihadiri unsur Pimpinan dan Anggota Mapolres Labuhanbatu, Rabu (12/12/2018).

Kompol Anggoro mengatakan “moment ini diharapkan dapat melahirkan nilai-nilai rohani kepada kita, terutama kepada personel Polres Labuhanbatu dan keluarganya serta anak – anak kita yang dapat mendorong dan menggugah hati dan pikiran untuk selalu berpikir positif dalam berperilaku yang baik dalam pelaksanaan tugas maupun di lingkungan keluarganya”.

Kapolres juga mengajak kepada seluruh undangan yang hadir untuk merenung dan mengambil hikmah dalam peringatan ini untuk dapat menambah wawasan dan ilmu agama yang nanti disampaikan oleh ustadz yang dapat dikaitkan dengan pelaksanaan tugas – tugas kepolisian yang saat ini Polri dipercayakan negara untuk melakukan pengamanan langsung pelaksanaan pemilihan presiden dan pemilihan legislatif, sehingga dapat membentengi diri agar tidak mudah terpengaruh dari hal – hal yang dapat merusak citra polri, dan terciptanya situasi kamtibmas yang aman, mantap dan kondusif.

Kita sebagai anggota Polri harus bisa memberikan contoh yang baik bagi masyarakat, selalu berhati-hati dalam mengambil tindakan dan selalu intropeksi diri agar tidak melaksanakan perbuatan yang melanggar dan menyimpang aturan dan kode etik Polri, dan agar tidak menyalahgunakan narkoba dan lainya, karena setiap kejahatan pasti ada sanksi hukumnya,” tegasnya. (Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *