Polres Loteng, Gelar Pasukan Operasi Zebra Rinjani 2022

  • Whatsapp

LOMBOK TENGAH NTB, Berita Lima.com.
Kepolisian Resor Lombok Tengah, Polda Nusa Tenggara Barat melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Kepolisian Zebra Rinjani 2022, di halaman Mapolres Lombok Tengah.

Apel dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Lombok Tengah, komandan Kodim 1620 Lombok Tengah, Kejaksaan Negeri Lombok Tengah yang diwakili Pasi Intel, Ketua Pengadilan Negeri Praya dan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Lombok Tengah beserta seluruh Pejabat Utama Polres Lombok Tengah.

“Kegiatan hari ini merupakan tanda dimulainya Operasi Zebra Rinjani Tahun 2022, yang dilaksanakan selama 14 hari dimulai dari Tanggal 3 sampai dengan Tanggal 16 Oktober 2022,” kata Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM saat membacakan sambutan Kapolda NTB, di Praya, Senin (3/10).

Dijelaskan Kapolres, tujuan operasi tersebut adalah tertib berlalu lintas guna mewujudkan keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran (Kamseltiblancar) yang presisi.

Oleh karena itu, Kapolres meminta kepada seluruh personel yang terlibat dalam operasi baik dari TNI-Polri, Dishub dan yang lainnya agar pada pelaksanaan operasi lebih mengutamakan kegiatan simpatik dan humanis.

“Kami minta agar pada pelaksanaannya nanti, seluruh personel yang terlibat operasi lebih mengutamakan kegiatan simpatik serta humanis,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat agar dapat bekerjasama dalam Operasi Zebra Tahun 2022 ini.(sbl)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait