Polres Metro Jakut Siap Amankan Pilkada DKI Putaran ke 2

  • Whatsapp

Akan Tempatkan Personil Ditiap TPS

JAKARTA, Beritalima.com-

Polres Metro Jakarta Utara akan melakukan pengamanan di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pilkada putaran ke dua yang akan di selenggaranakan pada 19 April 2017 mendatang.

Kombespol Dwiyono Sik.Msi Kapolres Metro Jakarta Utara mengatakan, Pada pengamanan Pilkada 2017 putaran ke dua pihaknya tetap memperhatikan pada putaran pertama yang secara umum wilayah Jakarta Utara aman dan kondusif.

“Meskipun pada pemilukada putaran kondusif kepolisian tidak boleh lengah. Pada pemilukada putaran kedua ini minimal satu TPS akan di jaga satu personil,”ujar Kapolres seusai menghadiri acara silaturahmi bersama organisasi Jakarta Utara Rumah Kita di Kediaman H.Sabri Saiman Jalan Swasembada Barat VIII, Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jum’at (24/03/2017) malam.

Polres Metro Jakarta Utara di dukung dengan masyarakat Jakarta Utara siap melakukan pengamanan Pilkada pada putaran kedua.

“Dengan adanya kegiatan bersama TNI/Polri, Pemkot Jakarta Utara serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat seperti Jakarta Utara Rumah Kita ini saya yakin Pilkada DKI Jakarta putaran ke dua akan berlangsung dengan aman,” kata Kapolres. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *