Polres Pamekasan Berangkatkan 4 Armada Bus Tujuan Jakarta

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Berbagai upaya dilakukan oleh Polri khusunya Polres Pamekasan dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Salah satunya dengan menggelar program balik mudik aman secara gratis bagi masyarakat yang kembali ke Jakarta.

Program tersebut merupakan upaya polri membantu masyarakat serta mengurangi risiko kecelakaan akibat kelelahan saat berkendara.

Kapolres Pamekasan, AKBP Satria Permana melalui Kasihumas Polres Pamekasan mengatakan. Program ini merupakan bagian dari upaya polri untuk mewujudkan mudik yang aman, dan berkesan. Pada mudik balik kali ini, Polres Pamekasan memberangkatkan 120 masyarakat dengan menggunakan 4 armada bus secara gratis.

“ Program Balik Mudik Gratis ini adalah salah satu rangkaian Operasi Ketupat Semeru 2023,”ucap kepada Media. Kamis(28/05/2023), siang.

Selain itu, Polres juga melakukan pengecekan kesehatan terhadap sopir dan kernet bus sebelum melakukan perjalanan. Pemeriksaan kesehatan difokuskan pada tes tekanan darah, mata dan tes urine.

Dengan adanya program balik mudik gratis ini, harapan kami masyarakat terlayani , selama perjalanan tidak ada halangan maupun rintangan serta selamat sampai tujuan”. Kata, Iptu Sri Sugiarto.

Sementara itu, Salah seorang pemudik yang hendak kembali ke Jakarta berharap, program arus balik gratis ini dapat dilaksanakan setiap tahunnya, karena dinilai sangat membantu masyarakat.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh pemudik kepada bapak Kapolres Pamekasan yang sudah memberikan pelayanan balik mudik Gratis. “Saya merasa senang dan bersyukur atas layanan yang disediakan oleh Polres Pamekasan,”tutupnya.(*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait