Polres Pamekasan Dapat Penghargaan Terbaik 1 Kategori Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima com|Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pamekasan menyerahkan Piagam Penghargaan terbaik Satu, Kategori Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik T.A 2021 (Pagu > 10 Milliar) kepada Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, yang bertempat di Aula KPPN Pamekasan Jl. Jokotole No 141 Pamekasan, Rabu (15/12/2021).

Secara terpisah, Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto,mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh KPPN Pamekasan terkait Piagam Penghargaan terbaik satu Kategori Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik T.A 2021 (Pagu > 10 Milliar)

“Dengan penghargaan yang diberikan KPPN Pamekasan tersebut, ini membuktikan wujud nyata atas kesungguhan jajaran Polres Pamekasan dalam optimalisasi pelayanan kepada stakeholder, serta menunjukkan dampak pelaksanaan pembangunan Zona Integritas yang sementara ini dilaksanakan,” ujar Kapolres.

“Capaian ini merupakan kerja keras dari seluruh tim pengelola Dipa, Semoga prestasi ini dapat senantiasa dipertahankan dan ditingkatkan di Periode berikut,”singkat dan tutup AKBP Rogib Triyanto.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait