Polres Pamekasan Dibanjiri Karangan Bunga Ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke 75

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75, halaman Mapolres Pamekasan, Madura, Jawa timur dibanjiri dengan karangan bunga, Kamis (1/7/2021).

Sejumlah karangan bunga tersebut yang dikirim ke Polres Pamekasan berisi ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-75 dari berbagai kalangan baik dari instansi pemerintahan Kab. Pamekasan hingga masyakarat yang ada di wilayah Kab. Pamekasan.

Bacaan Lainnya

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS menyampaikan bahwa pemberian ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-75, melalui karangan bunga merupakan bentuk kecintaan masyarakat kepada Polri khususnya Polres Pamekasan dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Bahkan, menurut AKP Nining Dyah PS bahwa dengan pemberian ucapan tersebut juga membuktikan bahwa kehadiran polisi di tengah masyarakat betul-betul dapat dirasakan, utamanya dalam memberikan pelayanan.

“Selebihnya, Polri siap memperkuat solidaritas dalam bekerja sama dengan masyarakat di bidang kamtibmas, bekerja secara profesional dalam melaksanakan tugas sebagai penegak hukum. Serta dengan ucapan tersebut membuktikan bahwa Polri dicintai masyarakat,” ungkap AKP Nining Dyah PS.

Selain itu, pihaknya berharap di usia Bhayangkara ke-75 ini polisi semakin profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait