Polres Pamekasan Gelar FGD dan Vaksinasi Presisi Bersama Makordi

  • Whatsapp
Acara Focus Group Discussion (FGD) bersama Madura Ekor Lidi (Makordi) Pamekasan bertempat di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan.(Reporter Andikur Rahman)

PAMEKASAN, Beritalima.com| Kepolisian Resort Pamekasan, Madura, Jawa Timur menggelar Focus Group Discussion (FGD) bersama Madura Ekor Lidi (Makordi) Pamekasan bertempat di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan, Sabtu (16/10/2021).

Focus Group Discussion dengan mengangkat Tema “ Dalam Rangka Merubah Maindset dan Kulturset Dari Penggemar Ayam Aduan Ke Penggemar Ayam Hias Untuk Mencegah Terjadinya Penyakit Masyarakat “.

Kegiatan tersebut dipimpin sekaligus dibuka langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas Polres Pamekasan AKP Bambang Irawan, Ketua Madura Ekor Lidi (Makordi) serta anggota Makordi Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, melalui Kasi Humas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah, menjelaskan bahwa kegiatan ini dalam rangka menekan dan mengantisipasi maraknya penyakit masyarakat (PEKAT) khususnya perihal perjudian serta penanganan penyebaran covid-19 di Kabupaten Pamekasan.

Dengan adanya kegiatan FGD ini, Diharapkan partisipasi dan dukungan dari semua stakeholder maupun instansi terkait serta masyarakat untuk mendukung mencegah terjadinya penyakit masyarakat serta memutus penyebaran Virus covid-19.

“Para peserta FDG juga diberikan kesempatan untuk menyampaikan keluhan-keluhan, serta ada sesi tanya jawab dari seluruh peserta,”terang Kasi HUmas Polres Pamekasan.

Dalam FGD ini, aspirasi-aspirasi dan saran-saran yang diberikan dari para peserta tersebut. “Dibuatkan satu kesimpulan yang menjadi rekomendasi bersama demi penanganan dan memutus penularan covid-19 guna terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif,”jelas AKP NIning Diyah.

Di tempat yang sama Irwan, mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian pihak kepolisian, serta mengapresiasi atas inisiasi polres untuk melakukan vaksinasi.

“Semoga dengan adanya vaksinasi ini dapat Mencegah penyebaran covid-19 di kalangan markodi,”tandasnya.

Usai kegiatan dilanjutkan Vaksinasi Presisi kepada peserta Madura Ekor Lidi (Makordi).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait