Polres Pamekasan Gelar Vaksinasi Covid-19 Tahap Dua

  • Whatsapp
Proses vaksinasi Tahap dua kepada semua personil Jajaran Polres Pamekasan. [Reporter Aan].

PAMEKASAN, Beritalima.com|Ratusan personil Polres Pamekasan menjalani vaksinasi Covid-19 tahap kedua, yang bertempat di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan.

” Pelaksanaan vaksinasi tahap kedua bagi personil Polres Pamekasan akan dilakukan selama tiga hari dan kegiatan vaksin dimulai hari ini,” Kata Kapolres AKBP Apip Ginanjar melalui Kasubbaghumas AKP NIning Dyah. Rabu (10/3/2021),pagi.

Bacaan Lainnya

Seluruh personil polisi yang ada di satuan polres dan polsek mendapat sasaran vaksinasi sesuai tahapan. Hal itu sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona.

Polres Pamekasan juga akan berperan aktif dalam pencegahan Covid-19 dengan operasi yustis hingga pembagian masker untuk masyarakat.

“Pencegahan dan penanganan penyebaran virus jenis ini yang hingga sekarang belum ditemukan obatnya, hendaknya dilakukan secara terpadu terutama peran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan,” jelan AKP Nining Dya.

Kasubbaghumas mengatakan Polres Pamekasan juga terus berkoordinasi dengan pemerintah daerah hingga tingkat kecamatan dan desa. Hal itu agar pencegahan dan penanganan dan pencegahan virus berjalan maksimal.

” Kami terus meningkatkan komunikasi dengan semua pihak kabupaten hingga tingkat desa, hal ini dilakukan untuk lancarnya vaksinasi dalam upaya pencegahan virus,”tutupnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait