Polres Pamekasan Gelar Vaksinasi di Ponpes Diyaaul Musthafa

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com | Gerai Vaksin Presisi dengan cara door to door terus dilakukan oleh jajaran Polres Pamekasan. Kali ini, vaksinasi menyasar ke Pondok Pesantren (Ponpes) Diyaaul Musthafa Difa Dusun Tamberu Alet, Desa Batu Bintang, Kecamatan Batumarmar, Kabupaten Pamekasan, Kamis (5/8/2021) pagi.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, mengatakan, sesuai dengan arahan Kapolda Jawa Timur untuk mempercepat target vaksinasi maka lingkungan pesantren menjadi salah satu sasarannya.

“Dengan melibatkan tenaga kesehatan dari Urkes Polres Pamekasan, kita melaksanakan vaksinasi untuk santri di Kabuoaten Pamekasan . Nantinya pesantren di Pamekasan akan bergiliran mendapatkan vaksinasi sebagai upaya percepatan program vaksinasi sesuai dengan program Pemerintah,” jelas kapolres .

Selain itu Kapolres Pamekasan juga memberi edukasi pentingnya mematuhi protokol kesehatan khususnya dalam menerapkan 5M dilingkungan pondok pesantren guna melindungi dari penyebaran Covid-19.

“Saya harapkan kepada pengasuh Ponpes dan para santri, meski sudah di vaksin harus tetap menerapkan protokol Kesehatan,”tambahnya.

Sementara itu pengasuh Ponpes Diyaaul Musthafa Difa, K. Moh Taufiqurrahman mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Pamekasan yang sudah peduli dengan pesantren yang sudah memberikan vaksin secara gratis.

“Terima kasih kami sampaikan. Semoga pandemi ini segara usai,”pungkasnya(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait