Polres Pamekasan Gelar Vaksinasi Merdeka Mobile ke Sekolahan

  • Whatsapp
Pelaksanaan Vaksinasi kepada Pelajar SMKN 1 Pamekasan dan SMKN 2 Pamekasan.Rabu (08/09), pagi[Reporter Andikur Rahman]

PAMEKASAN, Beritalima.com | Berbagai langkah mempercepat vaksinasi merdeka bagi pelajar terus dilakukan. Termasuk yang diadakan Polres Pamekasan yaitu Gerai Vaksin Mobile ke beberapa sekolah di Kabupaten Pamekasan. Sasaran untuk hari ini, Rabu (08/09) pagi, yaitu para pelajar SMKN 1 Pamekasan dan SMKN 2 Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar melalui Kasubaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS mengatakan, kegiatan vaksinasi Covid-19 keliling ke pelajar ini merupakan upaya percepatan membentuk herd immunity di lingkungan sekolah.

karena hal ini sangat penting mengingat sudah mulai bergulirnya belajar mengajar dengan pembelajaran tatap muka.

“Untuk Gerai Vaksin Mobile, hari ini kita melaksanakan di dua lokasi yaitu di SMKN 1 Pamekasan dan SMKN 2 Pamekasan,”katanya.Rabu(09/08/2021), siang.

Sedangkan Gerai vaksin presisi yang di klinik Urkes Polres Pamekasan kami laksanakan setiap hari diperuntukkan bagi seluruh lapisan masyarakat.

Kegiatan tersebut akan terus dilakukan kepada masyarakat untuk menekan angka penularan Covid-19 di Kab. Pamekasan.

“Ini bagian ikhtiar kita dalam melindungi tubuh dari serangan virus Corona. Semoga Pandemi Covid-19 segera berakhir dan bisa kembali normal,”pungkasnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait