Polres Pamekasan Gencar Gelar Vaksinasi Presisi ke Sekolah-Sekolah

  • Whatsapp
Ketika Gerai vaksinasi lingkungan pendidikan di SMA Bustanul Muttadiin Desa Pangorayan Kecamatan Proppo, sedang berlangsung.(Reporter Andikur Rahman)

PAMEKASAN, Beritalima com| Gerai Vaksinasi Presisi Polres Pamekasan kembali digelar di wilayah Kabupaten Pamekasan. Gerai vaksinasi ini dilaksanakan di lingkungan pendidikan, tepatnya di SMA Bustanul Muttadiin Desa Pangorayan Kecamatan Proppo, Senin(4/10/2021).

Dari pantauannya gerai vaksinasi presisi di SMA Bustanul Muttadiin ini dilaksanakan oleh tim vaksinasi Polri dari Klinik Dokes Polres Pamekasan.

Selain itu, jajaran personel Polsek Proppo turut serta melakukan pengamanan di lokasi pelaksanaan vaksinasi.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, melalui Kasihumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah, mengatakan, Gerai Vaksinasi Presisi Polres Pamekasan di SMA Bustanul Muttadiin merupakan wujud nyata upaya Polri.

“Hal ini dilakukan untuk mendukung program vaksinasi guna mempercepat herd immunity,”ungkapnya kepada Beritalima.com. Senin(4/10/2021), siang.

Bagi yang sudah di vaksin, AKP NIning Dyah, minta agar tetap selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Seperti selalu menjalankan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan,”sambungnya.

Perlu diketahui bersama untuk vaksinasi hari ini, Polres Pamekasan menggelar di empat titik yaitu di SMA Bustanul Muttadiin Desa Pangorayan, Akbid Aifa Husada Desa Ceguk tlanakan, Lapangan Ex RSUD Jl Kesehatan dan di Klinik Dokkes Polres Pamekasan.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait