Polres Pamekasan Gencar Melaksanakan Vaksinasi Presisi ke Pelajar

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima com| Polres Pamekasan terus melaksanakan kegiatan vaksinasi dalam rangka mendukung program percepatan vaksinasi yang dilakukan pemerintah, Rabu (29/9/2021).

Berdasarkan pantauannya dalam pelaksanaannya vaksinasi kali ini dilaksanakan di sekolah-sekolah dengan sasaran pelajar.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, melalui Kasihumas Polres Pamekasan mengatakan bahwa hari ini dilakukan kembali kegiatan vaksinasi oleh Polres Pamekasan. Kegiatan vaksinasi dilaksanakan bagi para pelajar di sejumlah sekolah. Salah satunya di MTs Kolpajung Pamekasan dan MTS Pademawu Kabupaten Pamekasan.

“Oleh karena itu, vaksinasi dengan sasaran pelajar akan terus dilakukan Polres Pamekasan,” ucapnya.

Kasihumas menambahkan bahwa kegiatan vaksinasi di sekolah-sekolah dengan sasaran para pelajar akan dilakukan secara berkelanjutan dan berkesinambungan.

“Selain mendukung program percepatan vaksinasi yang dilakukan pemerintah, kegiatan ini bertujuan meningkatkan imunitas siswa untuk persiapan pembelajaran tatap muka,”jelasnya.

Untuk kegiatan Gerai Vaksin Presisi Polres Pamekasan hari ini dilaksanakan di tiga lokasi. “Vaksinasi bertempat di MTs Kolpajung Pamekasan, MTS Pademawu Kabupaten Pamekasan dan Klinik Dokkes Polres Pamekasan,”pungkasnya.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait