Polres Pamekasan Intens Patroli Malam, Antisipasi Balap Liar di Bulan Suci Ramadhan

  • Whatsapp

PAMEKASAN – Dalam rangka memberikan rasa aman dan mengantisipasi aksi balapan liar di Bulan Ramadhan yang kerap dilakukan anak remaja, Polres Pamekasan meningkatkan patroli mobile di wilayah Pamekasan dan area yang dianggap kerap menjadi tempat balapan liar.

Kegiatan Patroli Mobile dilakukan diberbagai titik persimpangan dan kegiatan yang ramai masyarakat, Namun kali ini Polres Pamekasan melaksanakan Patroli Mobile di dalam kota Pamekasan dan sekitarnya.

Tampak dalam pelaksanaan patroli, personel Polres Pamekasan berjaga di titik tertentu dalam kota Pamekasan, dalam rangka terciptanya keamanan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas serta antisipasi terjadinya laka lantas dan kejahatan dijalan serta balapan liar.

Kapolres Pamekasan melalui Kasihumas Polres Pamekasan Iptu Sri Sugiarto mengatakan, patroli malam ini bertujuan untuk menciptakan kondisi keamanan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas di wilayah Kabupaten Pamekasan, tidak hanya melakukan patroli, personel Polres Pamekasan juga melakukan himbauan kepada masyarakat yang nongkrong di pinggir jalan.

“Kegiatan Patroli dilaksanakan secara intens demi terciptanya rasa aman dan nyaman tengah- tengah masyarakat di Bulan Suci Ramadhan ini,”ujarnya.

“Akan tetapi kami butuh bantuan dan dukungan dari masyarakat untuk ikut berperan aktif membantu Polri menjaga keamanan dan ketertiban serta menghindari kegiatan yang tidak bermanfaat sehingga dapat mengurangi nilai ibadah puasa selama Bulan Suci Ramadhan,” jelasnya.

“Selama bulan ramadhan ini, kami akan rutin melakukan patroli baik oleh Personil Polres maupun Polsek jajaran ditempat-tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas dan tempat yang kerap dijadikan anak remaja melakukan aksi balapan liar” Pungkasnya, Minggu (9/4/2023)[AY]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait