Polres Pamekasan Raih Dua Penghargaan dari Kapolda Jatim, Predikat WBK dan Kabagsumda Terbaik II Jajaran Polda Jatim

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta memberikan penghargaan kepada satuan kerja/kewilayahan, anggota se Polda Jatim dan Tenaga Medis yang berprestasi. Untuk Polres Pamekasan mendapatkan dua penghargaan, pertama prestasinya berhasil meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kemenpan-RB Republik Indonesia tahun 2020 dan yang kedua Kabagsumda terbaik II Jajaran Polda jatim dalam melaksanakan tugas pokok Polri tahun 2021.

Pemberian penghargaan ini diberikan dalam rangka memperingati ke 75 Hari Bhayangkara tahun 2021. Penghargaan dari Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta diterima oleh Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, yang diwakili oleh Kabagren Polres Pamekasan Kompol Ashar yelly dan Kabagsumda Polres Pamekasan Kompol Yoyok Dwi Purnomo.

Bacaan Lainnya

Pemberian penghargaan itu, langsung diserahkan Irjen Nico Afinta, di Gedung Mahameru Polda Jatim. Kamis (1/7/2021).
Untuk diketahui, sesuai dengan keputusan Kapolda Jatim Nomor : kep/1165/VI/2021, Kepolisian Resor Pamekasan meraih predikat WBK dari Kemenpan-RB RI tahun 2020 dan

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur atas pemberian penghargaan dari Kapolda Jatim dan berharap dengan pemberian penghargaan ini dapat memotivasi saya dan anggota Polres Pamekasan dalam bekerja untuk lebih baik lagi kedepannya, serta bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,”tutur dan pungkas Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, kepada Beritalima com. Sabtu(02/07/2021), pagi.

Perlu diketahui bersama Kabagsumda Polres Pamekasan Kompol Yoyok Dwi Purnomo, meraih penghargaan atas prestasinya, kinerja, dedikasi dan loyalitas sebagai Kabagsumda terbaik II Jajaran Polda jatim dalam melaksanakan tugas pokok Polri tahun 2021.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait