Polres Pamekasan Rakor persiapan pengamanan Laga Pembuka Liga 1 Madura United Vs Barito Putera

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Wakapolres Pamekasan Kompol Azi Pratas Guspitu bersama Panitia pelaksana pertandingan (panpel) Madura United Moh Alwi pimpin rapat koordinasi persiapan pengamanan Pertandingan Sepak Bola BRI Liga 1 Tahun 2022 bertempat di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan, Kamis (21/7/2022).

Koordinasi tersebut dilakukan dalam rangka mempersiapkan proses pengamanan pertandingan perdana kompetisi kasta tertinggi sepakbola tanah air, yang mempertemukan tim tuan rumah Madura United FC melawan PS Barito Putera di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Sabtu (23/7/2022).

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini kita lakukan dalam rangka mempersiapkan pengamanan menjelang pertandingan kompetisi Liga 1 antara Madura United melawan Barito Putera di Stadion Gelora Madura, pada hari Sabtu tanggal 23 Juli 2022,” kata Wakapolres Pamekasan, Kompol Azi Pratas Guspitu.

Dalam kegiatan tersebut, tampak hadir sejumlah elemen pengamanan pertandingan, mulai dari jajaran anggota Polres Pamekasan, hingga pihak panitia pertandingan. Termasuk di antaranya perwakilan suporter hingga pengamanan pertandingan.

Sebelumnya Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto bersama PJU Polres Pamekasan juga melakukan survei Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, yang terletak di Desa Ceguk, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan. Hal tersebut dilakukan sebagai salah satu langkah antisipatif dalam rangka pengamanan pertandingan.

Bahkan pihaknya juga menegaskan komitmennya untuk memberikan pengamanan terbaik pada pertandingan kompetisi Liga 1, salah satunya dengan belajar pada proses pengamanan yang dilakukan pada sejumlah pertandingan sebelumnya.

Termasuk menyiapkan berbagai langkah antisipasi guna memperkecil adanya potensi insiden saat pertandingan.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait