Polres Pamekasan Terus Lakukan Pembagian Sembako dan Patroli Skala Besar PPKM Level III

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com | Tim gabungan Polri, TNI dan Satpol P Pamekasan, melaksanakan patroli skala besar sembari membagikan bantuan sosial (bansos) berupa beras kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 serta PPKM Level III di Kabupaten Pamekasan.

Dalam giat Patroli sekaligus membagikan bantuan sembako, personil dibagi menjadi dua regu. Kemudian dengan kendaraan truck para personil berkeliling menyambangi warung pedagang kecil yang masih buka.

Sambil membagikan bansos, masker dan bendera merah putih, petugas mengimbau agar pemilik warung untuk tidak berjualan hingga larut malam dimasa PPKM Level III.

Sementara itu, Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah Ps, menjelaskan patroli skala besar ini bertujuan untuk memantau keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibnas) di wilayah hukum Polres Pamekasan.

“Selain melaksanakan patroli, petugas juga membagikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 serta PPKM Level III,” katanya.

AKP Nining Dyah juga memastikan bahwa kegiatan patroli dan pembagian bansos kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 akan terus dilakukan.

“Bantuan sosial tidak hanya malam ini saja, sebelumnya juga sudah ada bantuan sosial lainnya yang didistribusikan,” pungkasnya.(AN)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait