Polres Sergai Siaga Satu Pengamanan Suasana Malam Takbiran di Kota Perbaungan

  • Whatsapp

Personil Polres Sergai dan Dishub Pengamanan Suasana Malam Takbiran di Kota Perbaungan.

SERGAI, Beritalima.com- Suanana malam hari raya idul Fitri 1440 Hijriah tahun 2019, pihak Kepolisian dan Dishub di Kabupaten Serdangbedagai memperketat malam takbiran yang dipusatkan di Kota Perbaungan. Tepatnya di persimpangan maupun Jalinsum Medan- Tebingtinggi. Rabu(4/6/2019) malam.

Pantauan Beritalima.com dilokasi, terlihat personil Satlantas Polres Sergai dibantu Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Serdangbedagai memperketat setiap persimpangan untuk mengantisipasi kemacetan untuk memperlancar pawai takbiran di pusatkan di kota Perbaungan.

Selain itu, setiap persimpangan tepatnya di Jalan Kabupaten maupun Simpang Melati Perbaungan, Simpang Pantai Tiga Pekan Perbaungan dan Kota Perbaungan penjagaan pihak kepolisian dan Dishub jaga setuasi di jalinsum Medan- Tebingtinggi dan sebaliknya.

Malam pawai takbiran dipusatkan di tiga lokasi yakni di Masjid At-Taqwa Tahiriyah Desa Melati II yang turut dihadiri Bupati Sergai, Ir. H. Soekirman dan Wabup H. Darma Wijaya. Kemudian di Pasar Bengkel tepatnya Karang Anyar, Kecamatan Perbaungan dan Pawai Takbiran di Kecamatan Pantai Cermin.

Bahkan malam pawai takbiran, dimana setiap truk yang membawa pawai yang dihiasi berupa pengeras suara dan gema takbiran juga memberikan ucapan terimahkasih kepada pihak kepolisian.

” Terimah Kasih bapak kepolisian yang sudah mengamankan malam takbiran,” cetus beberapa rombongan pawai takbiran memasuki simpang melati Perbaungan.

Bahkan suasana malam takbiran diprediksi akan terus meningkat baik itu jurusan Medan – Tebingtinggi maupun sebaliknya.(SB)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *