Polres Sula Gelar Apel  Gabungan Siaga Pengamanan Malam Tahun  Baru

  • Whatsapp

KEPULAUN SULA, beritalima,com – Kepolisian resort kabupaten kepulauan sula,ptovinsi maluku utara(Malut) gelar apel siaga   pengamanan di halaman mapolres sula, Minggu, 31/12/2017.pukul 17;00 

Apel siaga gabungan antara pihak polres kepulaun sula, pemda Kepulaun sula, anggota TNI Koramil Sanana, anggota satuan polisi pamong praja, dan pihak perhubungan dalam rangka mengamankan malam puncak pergantian tahun di kabupaten kepulaun sula.

Apel gabungan siaga pengamanan pergantian tahun ini dihadiri langsung kapolres sula AKBP, Jan W.I. Makatita S.ik yang juga sebagai komandan apel,bupati kabupaten kepulauan sula, Hendrata Thes, Wakapolres Kompol, Syamsul Alam, Dandim 1509 Labuha,Letkol Inf,Joni Widodo,Kasat Intel, kasat Brimob, Kasat Satpol PP, Kabag Humas dan Protokuler, Kasat Sabhara polres sula dan pejabat polres lainnya.

Kapolres kabupaten kepulaun sula, AKBP, Jan W.I. Makatita S.ik,dalam apel gabungan siaga  mengatakan bahwa, tujuan pelaksanaan apel siaga adalah untuk mengamankan malam puncak tahun baru. ” Kita akan melakukan pengamanan full di titik titik tertentu seperti pertokoan, tempat-tempat ibadah dan pusat keramaian lainnya, saya juga meminta pada intelijen untuk terus dapan mematau situasi dan memberikan informasi terkait situasi.”Ungkap,Makatita. Pada saat menyampaikan arahan,apel siaga berjalan lancar, dan setelah apel, kapolres, bupati, dandim didampingi puluhan anggota melakukan tenjauan pos- pos pengamana di wilayah seputaran kota sanana dan tempat Ibadah. (dino)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *