beritalima.com

Polres Sumbawa Barat Menggelar Syukuran Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 74

  • Whatsapp

Sumbawa Barat NTB.Beritalima.com|
Dalam puncak Hari Bhayangkara Ke 74 yang dilakukan Kepolisian Resor Sumbawa Barat menggelar Syukuran bersama. Bertampat di Mako Polres Sumbawa Barat Rabu 1 Juli 2020.

beritalima.com

Hadir dalam Syukuran Hari Bhayangkara Ke 74 Bupati Sumbawa Barat Dr. Ir. H. W. Musyafirin, MM.Setda Sumbawa Barat H. Abdul Azis, SH.MH. Asisten I Agus Hadnan, S.Pd. Dandim 1628/ Sumbawa Barat letkol Czi. Eddy Oswaronto, ST.Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono S.I.K,MH. Kajari Sumbawa Barat Nusirwan Sahrul SH MH.Kepala BNN Sumbawa Barat AKBP Cheppy Ahmad Hidayat.S.Ag.Wakapolres Sumbawa Barat Kompol Teuku Ardiansyah, Kasdim 1628 Sumbawa Barat Mayor Inf Ahmad Nurodin Hidayat S.Sos.PJU Polres Sumbawa Barat.Danramil Taliwang dan Seteluk.Kapolsek Jajaran Polres Sumbawa Barat.Danki Brimob kompi II batalyon B pelopor Sat brimob polda NTB.Unsur Forkopimda KSB,Purnawirawan Polri dan tamu undangan.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono Sik.MH. menyampikan Amanat Kapolda NTB.Upacara Bhayangkara ke – 74 secara serentak yang dilaksanakan dengan cara Virtual Zoom yang dipimpin oleh Presiden RI Ir. H.Joko Widodo.Dalam masa pandemi covid – 19 saat ini kita harus mampu mengatasi dengan semangat baru menuju tatanan kehidupan normal oleh karna itu sangat tepat jika tema peringati hari Bhayangkara ke – 74 tahun 2020 adalah Kamtibmas Kondusif Masyarakat semakin Produktif.

Lanjut, Kapolda NTB berharap kita sebagai komponen bangsa indonesia senantiasa bersama sama melakukan perbaikan, pembenahan serta berkomitmen menjadi lebih baik dalam mengawal setiap agenda Nasional, sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif aman, tertib, damai dan sejahtera.Polri sebagi institusi yang kuat dan solid dalam mengemban amanah sebagai pemelihara kamtibmas.

” Kepada seluruh anggota Polda NTB bahwa setiap pekerjaan dan jabatan yang diemban merupakan suatu amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab. Dan tingkatkan pelayanan publik yang lebih baik agar Polri dimasyarakat dapat lebih dipercaya sesuai harapan kita bersama”Jelasnya

Dalam sambutan Bupati Sumbawa Barat Dr.Ir.H.W.Musyafirin MM. Menyampaikan ucapan Syukur Alhamdulillah ditengah pandemi Covid -19 kita masih bisa berkumpul dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke – 74.

Bupati menuturkan,dalam pandemi Covid 19 pemerintah KSB tidak pernah melarang dalam pelaksanaan ibadah umat beragama.Dan kita sebagai aparatur pemerintah dan penegak hukum agar banyak – banyak bersabar dalam menghadapi berbagai dinamika masyarakat yang ada di Kabupaten Sumbawa Barat.

“Terimaksih kepada TNI dan POLRI yang sudah bersama sama dalam rangka pencegahan covid – 19 di Kabupaten Sumbawa Barat.Sekali lagi Selamat hari Bhayangkara ke – 74 tahun 2020 semoga Polri semakin baik dimasyarakat”Pungkasnya.

Selanjutnya kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono Sik.MH. Memberikan piagam penghargaan kepada wisuda Purnawirawan Polri sebagai tanda jasa atas pengabdian kepada Bangsa dan Negara,dan terima kasih atas dedikasinya selama tugas di Polres Sumbawa Barat.

Kemudian kapolres Sumbawa Barat memimpin pelepasan purnawirawan dengan pedang pora,sebagai penghormatan terakhir dalam masa tugas sebagai anggota polri.(Rozak)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait