Polres Sumenep Gelar Vaksinasi dan Pembagian Masker di Terminal Wiraraja

  • Whatsapp
Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, S. SH. bersama Perwira jajaran membagikan masker kepada warga di terminal Wiraraja Sumenep

SUMENEP, beritalima.com| Polres Sumenep bersama perwira jajaran yang termasuk dalam Satgas Covid-19 kembali melakukan sosialisasi dengan cara membagikan masker kepada warga di terminal Arya Wiraraja Sumenep, senin (13/12/2021).

Kapolres Sumenep melalui Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, S. SH. Menyampaikan, giat yang dilakukan merupakan upaya untuk menekan angka penyebaran covid-19 yang ada di Kabupaten Sumenep. Selain Sosilisasi juga memberikan edukasi terkait protokol kesehatan (Prokes) turut dilakukan pembagian masker.

Bacaan Lainnya

“Pagi ini jajaran Polres Sumenep bersama jajaran membagikan masker total 2000 masker kepada masyarakat untuk menekan jumlah penambahan kasus covid19 di Kabupaten Sumenep”. ucap AKP Widiarti.

Ia menambahkan pembagian masker dan pendisiplinan protokol kesehatan merupakan implementasi dari Inpres No. 6 Th. 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid 19.

“Termasuk pemberian sanksi apabila terjadi pelanggaran sesuai kewenangan yang mengacu kepada Peraturan Bupati (Perbup) Sumenep Nomor 61 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019,” imbuh dia.

Dalam kegiatan percepatan vaksinasi diperoleh hasil sebagai berikut:
1. Pendaftaran : 147 orang
2. Pemeriksaan : 147 orang
3. Vaksinasi. : 147 orang
4. Observasi. : 147 orang
Hadir dalam kegiatan tersebut
1. Kasi Humas Akp Widiarti S.,S.H beserta anggota Humas
2. Anggota Satlantas
3. Anggota Sat Sabhara
4. Anggota Sat Reskrim
5. Anggota Sat Intelkam
6. Tim Vaksinator dari Poliklinik Polres Sumenep

Adapun pelibatan tenaga vaksinator Poliklinik Polres Sumenep sebanyak 8 orang sedangkan masker yang dibagikan sebanyak 250 masker.
(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait