Polres Trenggalek Anugrahkan Penghargaan Kepada Dua Anggota Berprestasi

  • Whatsapp

TRENGGALEK, beritalima. com

Kepolisian Resor Trenggalek gelar upacara rutin bulanan dalam rangka hari Kesadaran Nasional sekaligus Pemberian Reward kepada anggota yang berprestasi.

Upacara yang dilaksanakan pada hari Senin tgl 17 September 2018 tersebut bertempat di halaman Mapolres Trenggalek dengan inspektur upacara Wakapolres Trenggalek, Kompol Agung Setyono.

“Ini merupakan upacara rutin yang digelar Polres Trenggalek tiap bulan pada tanggal 17 dalam rangka hari Kesadaran Nasional,” kata Kompol Agung pada beritalima. com, Senin (17/9).

Namun, untuk upacara kali ini ada yang sedikit berbeda lanjut Agung, yaitu adanya pemberian penghargaan atau reward dari pimpinan kepada anggota polisi yang berprestasi.

“Ada dua anggota kita yang mendapat penghargaan, yaitu : Akp Tri Basuki, Kapolsek Dongko yang berprestasi telah membantu dan melayani masyarakat Kecamatan Dongko yang sedang kekurangan air bersih dengan membuat modifikasi mobil patroli menjadi mobil tangki air dan Bripka Deny Eka Bagus Pramulyo salah satu anggota polsek Tugu, yang telah berhasil melaksanakan misi di luar negeri sebagai bagian dari pasukan garuda Bhayangkara II Individual Police Officer (IPO),” jelas Wakapolres.

Kedua anggota Polri tersebut dinilai telah berprestasi dalam pengabdian mereka kepada masyarakat, bangsa dan negara. Sehingga dirasa layak dan pantas memberikan penghargaan kepada keduanya.

“Penghargaan atau reward sudah selayaknya diberikan kepada anggota yang telah memberikan sumbangsih untuk negara selain memang kewajiban dari kinerjanya. Selain juga tetap harus ada punishment (sanksi) tegas dalam penegakan disiplin secara profesional terhadap anggota yang terbukti melanggar hukum, ” pungkas perwira menengah yang juga atlit kempo tersebut.
Tampilkan Lainnya

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *