Polres Tulungagung Gelar Khitanan Massal di Ponpes Lubabul Fattah

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com- Polres Tulungagung, selenggarakan berbagai kegiatan dalam rangka menjelang peringatan Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022.

Salah satu kegiatannya yaitu, dengan menggelar Baksos di Ponpes Lubabul Fattah di Desa Tunggulsari, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

Hadir dalam kegiatan Baksos tersebut, Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, Waka Polres Tulungagung Kompol Dodik Tri Hendro Siswoyo, PJU Polres Tulungagung dan Kapolsek jajaran.

Kapolres Tulungagung AKBP menyampaikan bahwa, Baksos kali ini, pihaknya mengadakan khitanan massal, santunan anak yatim serta vaksinasi. Jum’at, (17/06/2022).

“Untuk kegiatan khitanan massal kali ini diikuti sebanyak 36 anak, dan vaksinasi yang ditargetkan di angka 1000 peserta, yang mana hingga kini juga masih berjalan. Selain itu, juga ada santunan anak yatim ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia,” ujar Kapolres.

Sedangkan, paparnya, untuk Polres Tulungagung acara dilakukan di Ponpes Lubabul Fattah.

Kapolres juga berharap, melalui kegiatan ini, sinergitas antara Polri dengan seluruh stage holder kedepannya bisa semakin baik lagi dalam menjaga Kamtibmas.

Kapolres menambahkan, selain kegiatan Sunatan massal, pihaknya juga akan melakukan baksos lainnya, diantaranya, operasi bibir sumbing,operasi Katarak.

“Semoga kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi anak-anak yang mengikuti khitanan massal dan anak yatim. Sedangkan, untuk warga masyarakat yang mengikuti vaksinasi semoga bisa terlindungi dari covid – 19,” tutup Kapolres.

Sementara itu, Romo Kyai Haji Saiful Anam mengatakan, atas nama pengasuh pondok pesantren mengucapkan banyak terima kasih atas kegiatan baksos yang dilakukan di pondok pesantren Lubabul Fattah.

“Alhamdulillah, kegiatan ini bisa berjalan lancar. Semoga kegiatan ini menjadi bagian amal ibadah dan jalan terbaik bagi Kapolres beserta jajarannya, dan semoga selalu diberikan kelancaran dalam menjalankan tugasnya,” pungkasnya. (Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait