Polresta Sidoarjo, Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2019

  • Whatsapp

SIDOARJO, beritalima. Com- Personil pengamanan pemilu di kabupaten Sidoarjo, terdiri dari berbagai unsur. Mulai dari unsur Polri, TNI, Satpol-PP, Dishub serta Linmas tampak hadir mengikuti apel gelar pasukan pengamanan pemilu di tahun 2019. Apel tersebut, dilakukan di halaman Mapolresta Sidoarjo, Jum’at (22/03).

Kesiapan pengamanan pemilu 2019 yang di hadiri oleh Kapolresta Sidoarjo, Dandim 0816, Ketua KPU Sidoarjo, Banwaslu Sidoarjo, Perwakilan partai serta Forkopimda yang terkait di kabupaten Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho mengatakan, dilakukannya apel gelar pasukan serentak se-Indonesia ini, menunjukkan kesiapan Polri, TNI, dan komponen bangsa lainnya guna turut mensukseskan penyelenggaraan Pemilu 2019, yakni dalam hal pengamanan. Di Sidoarjo sendiri, kami semua yang hadir di sini siap berkomitmen bersama menjaga Sidoarjo senantiasa aman, damai dan kondusif,” katanya.

Kombespol Zain dwi nugroho menambahi di sela-sela gelar apel pengamanan dengan pengecekan pasukan dan ranmor personil keamanan, oleh Kapolresta, Dandim 0816, Ketua KPU, Bawaslu serta lainnya.

Sementara juga menghimbau, pada seluruh masyarakat Sidoarjo untuk ikut serta menjaga situasi Kamtibmas dalam menghadapi pemilu 2019 nanti.

Dalam pemilihan pemilu nanti pilihan itu hal wajar, namun persatuan dan kesatuan tetaplah diatas segalanya, demi keutuhan NKRI, ujarnya. (Kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *