Polresta Sidoarjo Olahraga Sambil Belanja di Pasar Tulangan

  • Whatsapp

SIDOARJO. Beritalima. Com | Mengisi kegiatan akhir pekan, Sabtu (20/8/2022), Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro mengajak anggota untuk olahraga bersama dengan jalan sehat, mulai dari Polsek Tulangan sampai ke Pasar Tulangan.

Jalan sehat bersama Kapolresta Sidoarjo ini berlangsung semarak dan ceria, ditambah semangat dari keluarga anggota Polresta Sidoarjo dan polsek jajaran yang turut serta dalam kegiatan.

Sampai di Pasar Tulangan, Kapolresta Sidoarjo mengajak pejabat utama, anggota dan keluarganya untuk belanja. Mulai dari lapak sembako sampai sayuran pun tak luput dari serbuan polisi dan keluarga.

“Melalui kesempatan akhir pekan, kami mengajak seluruh pejabat utama dan anggota termasuk polsek jajaran untuk jalan sehat. Selain guna menjaga kesehatan tubuh melalui olahraga, kegiatan ini juga untuk soliditas kekeluargaan kami,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Sementara terkait belanja senang Polresta Sidoarjo di Pasar Tulangan, menurutnya sebagai upaya membangkitkan perekonomian UMKM, dalam hal ini usaha para pedagang pasar.

Selain itu, kami juga menghimbau kepada masyarakat dan para pedagang di Pasar Tulangan, untuk tetap patuhi protokol kesehatan meskipun Covid-19 melandai. (kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait