Polresta Sidoarjo Peduli Masyarakat Dengan Bakti Kesehatan

  • Whatsapp

SIDOARJO. Beritalima. Com | Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro didampingi Forkopimka Tarik, melaksanakan Jumat Curhat, 3 Maret 2023 di Pasar Tarik. Sambil menjalin komunikasi dengan pedagang pasar dan masyarakat, sejumlah kegiatan sosial, kesehatan serta pelayanan publik dihadirkan.

Kegiatan diawali dengan belanja senang. Kapolresta Sidoarjo mengajak anggota serta Forkopimka Tarik berbelanja, dengan tujuan turut membangkitkan perekonomian pedagang. Bertemu para pedagang pasar, stabilitas harga kebutuhan pokok juga tidak luput jadi perhatian Kapolresta Sidoarjo.

“Jelang Puasa Ramadhan stabilitas dan stok kebutuhan pokok di pasar tradisional, terus kami pantau. Ada beberapa harga yang naik, namun masih dibatas kewajaran. Untuk stok sembako juga dipastikan aman,” ujar Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Melalui kegiatan Jumat Curhat yang rutin dilaksanakan ke wilayah-wilayah, diharapkan menjadi sarana tukar menukar pendapat oleh masyarakat ke pemerintah, TNI maupun Polri. Sehingga apabila ada problem, khususnya seputar kamtibmas dapat segera teratasi.

Usai melaksanakan kegiatan diskusi Jumat Curhat, Kapolresta Sidoarjo bersama Forkopimka Tarik meninjau pelayanan publik, bakti kesehatan berupa pemeriksaan kesehatan, vaksinasi booster dan sosialisasi gizi ibu hamil pencegahan stunting pada anak, serta dilanjutkan pemberian bakti sosial dari Polresta Sidoarjo ke masyarakat.

“Ini adalah wujud kepedulian kami dan semakin dekatnya Polri dengan masyarakat. Kegiatan peduli akan terus kami lakukan dalam berbagai kesempatan. Semoga bermanfaat dan membantu meringankan warga,” jelas Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro. (Kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait