Bangga dengan Angkatan Muda Ka’bah, Mardiono Pimpin Langsung Teriakan Yel-Yel AMK

  • Whatsapp

GARUT, beritalima.com | Saat sesi foto saat Harlah PPP ke-50 tahun antara Plt Ketum DPP PPP bersama dengan PN AMK dan Srikandi AMK pada Minggu kemarin (26/2/2023) dengan penuh semangat Mardiona pimpin langsung teriakan yel-yel AMK.

“AMK! (bergerak), PPP! (menang, menang, menang),” teriak Mardiono yang disahut oleh seluruh PN dan Srikandi AMK.

Bacaan Lainnya

Ainul Yaqin, Sekjen PN AMK mendorong kader Brigade dan Srikandi AMK harus ada yang menjadi anggota Legislatif di semua tingkatan.

“Yel-yel yang dipimpin langsung oleh Pak Plt Ketum ini merupakan motivasi buat kita (AMK) agar fokus membangun jaringan organisasi,” kata Ainul.

Sementara itu Ketum AMK menilai acara harlah kali ini sarat akan makna perkembangan partai berlambang Ka’bah hingga mengakar bukan hanya diminati orang tua. Dan Angkatan Muda Kabah sebagai bagian dari Badan Otonom Partai selalu menjadi garda terdepan mengawal kebesaran PPP.

“Srikandi dan Brigade AMK bisa berkolaborasi menjadi wadah kaum muda yang diantaranya masih antipati terhadap partai,” jelas Rendhika saat di lokasi acara tepatnya di Lapangan Kerkof, Haurpanggung, Kec. Tarogong Kidul, Kabupaten Garut.

Tampak pada acara selain Plt Ketua Umuk DPP PPP H. Muhamad Mardiono, Ketua Umum PN AMK Rendhika D. Harsono, Sekjen PN AMK Ainul Yaqin, hadir pula Wakil Ketua Umum DPP PPP H. Ermalena, Sekjen DPP PPP H. Arwani Thomafi, Ketua DPC PPP Garut H. Yudi Lasminingrat, Ketua Bidang Dakwah dan Muamalah Adang Budaya, Ketua PC AMK Garut, Zaeni, Ketua Yayasan AMK Foundation Candra Winata dan Ketua Yayasan Aksi Muda Konseling Balqis. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait