Polresta Sidoarjo, Peringati HUT Brimob Ke 74

  • Whatsapp

Sidoarjo, beritalima. com | Memperingati HUT Brimob Polri ke-74 tahun 2019, Kamis (14/11) pagi, berlangsung apel yang diikuti pejabat utama, kapolsek jajaran, anggota, ASN, dan mantan Brimob yang bertugas di Polresta Sidoarjo dan jajaran.

Apel HUT Brimob Polri ke-74 di Mapolresta Sidoarjo, dipimpin Kabagops Polresta Sidoarjo Kompol Mujito. Dihadapan peserta apel, orang nomor tiga di Polresta Sidoarjo tersebut mengapresiasi para personel Brimob yang selama ini telah menjalankan tugas dan tanggung jawab sebaik mungkin.

“Sesuai dengan tema peringatan kali ini Brimob untuk Indonesia. Maka apresiasi besar untuk Brimob yang telah menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan penuh kerja keras. Termasuk dalam mengamankan Negara ini saat Pemilu 2019 kemarin, semuanya berjalan dengan aman,” ucap Kabagops Polresta Sidoarjo Kompol Mujito.

Di akhir apel, para personel melakukan yel-yel Brimob dengan kompak dan penuh semangat. Acara peringatan 74 tahun HUT Brimob di Polresta Sidoarjo, pada kamis malam dilanjutkan dengan tasyakuran dan panggung prajurit di lapangan apel Polresta Sidoarjo, ujarnya. (kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *