TP PKK Kabupaten Madiun Gelar Lomba Fragmen

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK-KKBK Kesehatan Tahun 2019, Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Madiun, Jawa Timur, mengadakan lomba fragmen, di ruang pertemuan PKK Kabupaten Madiun, Kamis, 14 November 2019.

Dalam sambutanya Ketua TP PKK Kabupaten Madiun, Ny Penta Lianawati Ahmad Dawami, mengatakan, salah satu kegiatan HKG PKK-KKBPK Kesehatan yaitu dilaksanakan lomba fragmen oleh Pokja I PKK Kabupaten Madiun, dengan mengacu pada program kerja penghayatan dan pengamalan Pancasila serta gotong royong.

“Melalui lomba fragmen ini, diharapkan dapat menjadi contoh bagi kita dalam menghadapi permasalahan yang terjadi dalam kehidupan sehari hari, serta meningkatkan ketahanan keluarga agar dapat terwujudkan keluarga yang bahagia sejahtera,” kata Ny Penta Lianawati Ahmad Dawami, yang juga istri bupati Madiun, H. Ahmad Dawami, saat membuka kegiatan tersebut.

Selain itu, lanjutnya, lomba fragmen kader PKK juga untuk meningkatkan kebersamaan antar kader PKK se-Kabupaten Madiun, serta memperoleh kader kader terbaik yang mampu mensosialisasikan dan mengamalkan program PKK. Khususnya program kerja pokja I, baik keluarga maupun lingkungannya.

Lomba fragmen dalam hari kesatuan gerak PKK-KKBPK Kesehatan tahun 2019 dengan “Tingkatkan Kinerja Gerakan PKK Selaras Dengan Pemerintah” ini,
diikuti oleh 15 TP PKK Kecamatan se-Kabupaten Madiun.

Tampil sebagai Juara I, yakni TP PKK Kecamatan Mejayan, Juara II TP PKK Kecamatan Balerejo dan Juara III diraih oleh TP PKK Kecamatan Pilangkenceng.

www.beritalima.com

Sedangkan Juara Harapan I diraih oleh TP PKK Kecamatan Dolopo dan Juara Harapan II TP PKK Kecamatan Wungu. (Dibyo).

Ny Penta (atas tengah)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *