Polri Salurkan 174.000 Paket Sembako dan Uang Tunai untuk Korban Bencana Kalsel dan Sulbar

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com | Kepolisian Negara Republik Indonesia ( Polri ) melalui Polda jajaran telah menyalurkan bantuan kemanusiaan terhadap korban bencana gempa bumi di Sulawesi Barat (Kalbar) dan banjir di Kalimantan Selatan (Kalsel).

“Beberapa Polda jajaran sudah bergerak memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita di lokasi bencana Sulbar dan Kalsel, sebanyak 174.624 paket sembako sudha disalurkan,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono di Gedung Humas Polri, Senin (25/1/2021).

Selain 174.000 paket sembako, Polri juga memberikan bantuan lain seperti uang tunau sebesar 3,2 miliar, peralatan seperti tenda, tikar, kasur, genset dan masker sebanyak 12 juta.”Ada juga 38.000 dus obat-obatan dan 24.000 dus pakaian,” tandas Argo.

Tidak hanya di Sulbar dan Kalsel, kata Argo, Polri juga hadir membantu di lokasi bencana erupsi Gunung Merapi dimana Polda Jawa Tengah telah menyalurkan bantuan sebanyak 1.402 paket sembako.”Polri berharap bantuan ini bisa mengurangi beban saudara kita. Dan bisa bermanfaat, semoga secepatnya selesai melewati semuanya ini,” pungkas Argo.

Fredi Andi, Beritalima.com

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait