Polsek Boyolangu Gelar Acara HUT Bhayangkara Ke- 77 di Desa Karangrejo

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com- Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke- 77, Polsek Boyolangu Polres Tulungagung, menggelar senam massal dan olahraga bersama.

Acara senam massal bertempat, di halaman GOR Minapolitan Desa Karangrejo, Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung. Minggu, (25/6/2023).

Turut hadir dalam acara yaitu, Kapolsek Boyolangu beserta Jajaran, Camat Boyolangu atau yang mewakili, Kepala Desa Karangrejo, Panitia dan warga peserta senam massal.

Diikuti oleh, warga masyarakat Karangrejo khususnya dan warga Desa sekitar pada umumnya. Dengan berbagai hiburan dan hadiah menarik serta doorprize hadiah utama.

Kapolsek Boyolangu AKP Tri Nuartiko melalui Aipda Agus Abas Kanit Intelkam mengatakan, Kegiatan ini merupakan puncak acara memperingati HUT Bhayangkara Ke- 77.

Sengaja dipilih tempat di halaman Gor Minapolitan Karangrejo, selain tempatnya nyaman, juga suasana lokasi dekat dengan area persawahan, sehingga untuk olahraga dan menghirup udara pagi sangat sejuk.

“Kita adakan kegiatan disini sesuai dengan instruksi Kapolsek dan didukung penuh oleh Pemerintah Desa Karangrejo dan Paniti penyelenggara,” ucap Basong sapaan akrab Aipda Agus Abas.

Menurutnya, antusias peserta dan warga sekitar sangat luar biasa, terlihat ratusan orang yang datang untuk mengikuti senam massal tersebut.

“Baru pertama ini, Polsek Boyolangu mengadakan acara di Desa Karangrejo yang berjalan dengan sukses, lancar dan meriah. Insyaallah untuk tahun berikutnya, gantian Desa lain yang kita ajak kerjasama seperti ini,” ujarnya.

Diterangkan, acara bisa terselenggara dengan sukses berkat kerjasama yang baik antara Polsek Boyolangu dengan Pemdes Karangrejo serta panitia.

“Kedepan, acara seperti ini akan kita gelar lebih besar dan lebih meriah lagi,” terang Agus.

Sementara itu, Kepala Desa Karangrejo Dwi Agus Prasetyo, S.Pd menyampaikan terimakasih sudah berkenan mengadakan acara di daerahnya.

Suatu kebanggaan bagi Desa Karangrejo sudah ditunjuk sebagai tempat untuk menggelar acara, senam massal dan olahraga bersama.

“Kami sangat bangga dan tersanjung acara memperingati puncak HUT Bhayangkara Ke- 77, digelar di Desa Karangrejo. Terimakasih sudah mempercayakan kepada kami sebagai tempat kegiatan Polsek Boyolangu,” pungkasnya. (Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait