Ketua KONI Kota Palembang Anton Nurdin Menutup Pertandingan Kapolrestabes Cup 2023 

  • Whatsapp
dalam hal ini Polrestabes Palembang bekerjasama dengan KONI kota Palembang dan Asosiasi Futsal Kota Palembang

PALEMBANG, beritaLima.com| Pertandingan Kapolrestabes Cup tahun 2023 dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 resmi ditutup.

Dimana dalam hal ini Polrestabes Palembang bekerjasama dengan KONI kota Palembang dan Asosiasi Futsal Kota Palembang.

Bacaan Lainnya

Kapolrestabes Cup tahun 2023 tersebut dilaksanakan selama dua hari yakni dari tanggal 24 hingga 25 Juni 2023 yang diikuti oleh 16 tim mahasiswa dari berbagai universitas di Palembang.

Waka Polrestabes Palembang, AKBP Andes Purwanti menuturkan bahwa pertandingan yang melibatkan anak muda dan mahasiswa dalam olahraga futsal dapat membuat jiwa sportifitas sehingga kegiatan anak muda terkoordinir dengan kegiatan lebih positif.

“Alhamdulillah berjalan dengan lancar, ini pembagian hadiah yang dimenangkan oleh Juara pertama dan kedua Politeknik Negeri Sriwijaya, juara ketiga universitas Tridinanti dan keempat Universitas Bina Darma,” ungkap Andes.

Sementara Ketua KONI Palembang, Anton  Nurdin menambahkan dengan adanya pertandingan yang diikuti oleh 16 Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) di kota Palembang maka mahasiswa membawa satu persatuan.

“Sehingga tidak ada lagi belahan antar BEM yang ribut atau sebagainya, mari kita bersama-sama menjaga harkat dari keamanan bersama Polrestabes, KONI dan mahasiswa,” terangnya.

Ketua KONI Anton Nurdin berharap dengan adanya kegiatan tersebut kota Palembang menjadi aman terkendali hingga selesai Pemilihan Umum (Pemilu) baik saat Pemilihan Presiden (Pilpres), Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Harapan kami kota Palembang menjadi kota yang aman dan kondusif,” tukasnya.

( ril)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait