Polsek Leksono Gelar Buka Bersama dengan Forkompinca dan Masyarakat

  • Whatsapp

WIONOSOBO, beritalima.com | Terciptanya sinergitas antara Forkompinca kecamatan Leksono dapat dilihat pada acara buka bersama yang diadakan di aula Polsek pada Kamis (23/5l.

Dikatakan Kapolsek Leksono, IPTU Suwandi kegiatan ini sebagai bentuk adanya kebersamaan antar kantor kecamatan, Koramil dan Polsek bersama masyarakat Leksono.

Bacaan Lainnya

“Acara buka bersama ini bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas nikmat yang selama ini telah terjalin dimana dengan adanya sinergitas forkompinca bersama masyarakat. ” Ujar Kapolsek.

Dikatakan selama proses Pemilu 2019 dan setelah penetapan hasilnya oleh KPU kondisi di kecamatan Leksono situasinya kondusif tanpa ada gangguan berarti.

“Alhamdulillah, situasi Kamtibmas disini kondusif. Ini tak lepas dari peran masyarakat dan sinergitas bersama dengan Forkompinca yang lain.” Kata IPTU Suwandi.

Namun disisi lain secara nasional pemilu masih belum sepenuhnya diterima oleh sebagian kelompok pendukung melalui mobilisasi massa dengan tujuan untuk menggagalkan Pemilu. Oleh sebab itu, acara ini juga dimanfaatkan menggelar do’a bersama untuk negeri.

“Kami juga berharap sinergitas ini tetap terjalin guna memberi pelayanan kepada masyarakat. Memberi rasa aman dan nyaman apalagi tak berapa lagi Hari Raya Idul Fitri akan berlangsung.” Tambahnya.(Kiram)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *